Bocoran Tanggal Rilis Hero Mage Mobile Legends Terbaru Yve akhirnya diketahui!

Yve

Yve

Yve, menjadi salah satu hero Mobile Legends yang cukup dinanti – nantikan. Bagaimana tidak, mekanik dan skill yang berbeda menjadi salah satu daya tarik yang diberikan oleh hero tersebut. Tak mengherankan jika hero mage tersebut kerap dicari tanggal perilisannya, namun sayangnya pihak Leakers maupun Moonton sendiri belum memberikan kabar terkait dengan tanggal perilisan Yve.


Namun baru – baru ini, Kita mendapatkan kabar bahwa hero mage tersebut akan dirilis pada bulan Februari 2021. Tepatnya pada tanggal 3 Februari depan. Rilisnya Yve tentu akan merubah META yang ada pada game tersebut.

Dimana Yve sendiri merupakan hero mage yang memiliki damage yang cukup sakit seperti yang bisa dilihat pada Youtube Jessnolimit diatas ini. Hero tersebut memiliki kemampuan yang sangat sakit, dengan ultimate yang unik dengan memberikan sebuah area yang luas untuk menyerang pemainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu melihat gameplay dari babang Jessnolimit ini, pemain akan lebih tertarik membeli hero tersebut bukan? Jadi kumpulkan BP mu dan mainkan game Mobile Legends di Android dan iOS Sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version