Bocoran Tanggal Rilis Hero Tanker dan Marksman Terbaru Mobile Legends ‘Phylax’

Phylax Mobile Legends

Phylax Mobile Legends

Setelah merilis Valentina yang ada di Mobile Legends Advance server, Moonton dikabarkan akan merilis sebuah hero baru dengan 2 role yang cukup berbeda yaitu Tanker dan Marksman. Hero yang diketahui akan memiliki dua nama ini “Edith dan Phylax” juga dirumorkan akan menjadi hero gratis yang akan dirilis oleh Moonton kedepannya.


Rumor ini berasal dari Dafrixkun yang memnag sudah terkenal dengan bocoran Mobile Legends miliknya yang cukup terpercaya. Pada sebuah postingan terbaru yang diunggahnya, ia memberikan tampilan hero baru Mobile Legends Phylax dengan Edith yang menjadi pengendaranya. Dafrixkun juga menambahkan pada captionnya bahwa tanker dan marksman pertama di Land of Dawn ini akan dihadirkan pada tanggal 21 Desember 2021, dan akan dibagikan gratis kepada para pemainnya.

Tentang Phylax Mobile Legends

Phylax sendiri merupakan hero yang sebenarnya sedang di tes di Mobile Legends Advance Server. Walau di advance server sendiri, desain model dari Edith belum dirilis, beberapa leakers mencantumkan Edith yang merupakan cewek di gambar tersebut seperti menjadi pengendara dari Phylax dan merupakan si Marksman di hero tersebut. Sedikit gameplay dari Phylax bisa dilihat dibawah ini:


Phylax akan menjadi hero paling baru di Mobile Legends setelah Valentina. Hero ini memiliki kemampuan yang unik yang tidak dimiliki oleh kebanyakan tanker yaitu kemampuan untuk mengcarry team jika teman satu team mu tidak berguna, terutama role marksmannya. Memiliki kemampuan sebagai tanker dan marksman, hero ini tentunya akan menjadi sangat OP!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version