Bocoran Tanggal Rilis Revamp Hayabusha, Kagura, Odette dan Lancelot Mobile Legends!

200803461 121863020087091 423287950432640733 N (1)

Mobile Legends

Mobile Legends baru – baru ini merilis sebuah update paling baru yang merubah gameplay miliknya. Penambahan item baru disertai dengan perubahan sistem roaming dan jungler merupakan beberapa hal yang ditawarkan pada update paling baru tersebut.

Tentunya ada beberapa update menarik seperti penambahan hero baru dan sebagainya, namun peningkatan kualitas gameplay sepertinya merupakan beberapa hal yang ditekankan pada Project Next Phase 2 tersebut.

Nah, baru – baru ini dikabarkan bahwa Mobile Legends akan merilis update paling baru PROJECT NEXT Phase 3, dan dikabarkan bahwa Moonton akan merubah 4 hero OP yang ada di Mobile Legends dan merevamp skill – skill yang dimiliki oleh hero – hero tersebut.


Hero seperti Kagura, Hayabusha, Lancelot, dan Odette kabarnya akan hadir dengan skill yang lebih fresh. Cukup mengesankan, dimana 2 dari 4 hero yang baru disebutkan diatas masuk kedalam META dan merupakan 2 dari beberapa hero yang cukup sering digunakan baik di Advance server maupun di Original Server.

Ya, walaupun begitu, penantian pemain terhadap update Phase 3 Project NEXT tersebut ternyata tidak selama penantian pemain dari Phase 1 ke Phase 2. Bocoran dari beberapa Leakers Mobile Legends mengatakan bahwa Moonton akan mengupdate Project Next Phase 3 bersamaan dengan revamp hero – hero yang baru disebutkan diatas tepatnya pada bulan September 2021 depan. Tepatnya 3 bulan setelah update Phase 2 ini.

Rumor ini masih berupa informasi yang belum 100% benar, karena Mobile Legends Moonton sendiri belum mengumumkan informasi ini secara resmi. Namun menurut kalian brott, hero apa yang seharusnya mendapatkan revamp oleh Moonton.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version