Bocoran Tanggal Rilis Revamp Karina, Sun, Minotaur, dan Alpha Mobile Legends!

197824892 1149779322182749 6237748563439315427 N

Mobile Legends baru – baru ini dikabarkan tengah merevamp beberapa hero – hero lawasnya. Revamp yang sudah siap untuk dirilis dimulai dari Karina, Sun, Minotaur hingga Alpha menjadi beberapa revamp yang ditunggu – tunggu oleh para pemainnya.

Bagaimana tidak, revamp tersebut merubah hampir semua skill yang dimiliki oleh beberapa hero diatas, dan membuat mereka cukup OP untuk bertanding di META saat ini. Sehingga tak mengherankan jika banyak orang yang tengah mencari tahu kapan hero – hero tersebut akan mendapatkan revamp di Original server.

Nah, leakers Mobile Legends di beberapa social media memberikan bocoran bahwa Mobile Legends akan merilis revamp ke 4 hero OP tersebut di Original Server tepatnya pada tanggal 15 Juni mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Revamp tersebut merupakan bagian dari Project NEXT 2.0 yang akan merubah sedikit desain yang ada dari game tersebut secara keseluruhan. Tak hanya itu, mereka juga akan menambahkan beragam mekanik baru yang tak hanya unik namun juga menarik untuk di explore di Mobile Legends mendatang.

Karina akan mendapatkan revamp seutuhnya, Sun akan mendapatkan tambahan skill untuk menipu musuhnya, Alpha akan mendapatkan revamp ultimatenya, dan Mino akan mendapatkan revamp damage yang lebih tinggi.

Nah, jika kalian tertarik dengan revamp – revamp tersebut, segera download game MOBA Mobile Legends di HPmu!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version