Bocoran Tanggal Rilis The Lord of the Rings: Rise to War untuk Android dan iOS!

The Lord Of The Rings Rise To War

The Lord Of The Rings Rise To War

NetEase Games dan Warner Bros beberapa saat yang lalu mengumumkan Lord of The Rings: Rise to Wars akan segera diluncurkan di SEA. Hal ini semakin diperkuat dengan munculnya bocoran tanggal rilis game strategi tersebut oleh NetEase, dimana pemain akhirnya bisa memainkan game lisensi resmi Lord of The rings di mobile untuk android dan iOS tepatnya pada tanggal 23 September 2021.

Jika kalian tidak mengetahui game tentang game baru Lord of The Rings ini, Rise to War merupakan game Geo Strategic Wargames, dimana pemain harus berusaha membuat pasukan mereka sendiri dan menggunakan strategi yang kalian miliki untuk mengembangkan teritori kalian dalam mencari The One Ring.

NetEase Games sendiri telah mengembangkan Middle Earth Realistis dengan render 3D dan beragam ras dalam serial Lord of The Rings dimulai dari Elves, Dwarves, Hobbit, Orcs, dan masih banyak lagi juga akan hadir dalam game baru tersebut. Dari segi gameplay sendiri, pemain hanya perlu menggunakan strategi dan skill untuk mendapatkan One Ring dan membunuh para musuh yang ada di Lord of The Rings: Rise to War.

Pemain yang tertarik, bisa segera menuju Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS untuk segera melakukan pre-registrasi pada game strategi ini!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version