Bocoran Teaser Devil May Cry Versi Mobile Perlihatkan Pertarungan Ikonik Dante VS Vergil!

maxresdefault

Capcom tampaknya hendak melebarkan sayapnya di industri mobile gaming, setelah Monster Hunter, kini mereka hendak membawa IP andalannya yang lain – Devil May Cry. Menggaet sebuah developer China – Yunchang Game, Capcom tengah mempersiapkan Devil May Cry: Pinnacle of Combat.

Telah diumumkan sejak tahun lalu, game tersebut memang terbilang cukup minim informasi, namun akhirnya ia sedikit memperlihatkan detail baru melalui sebuah leak yang beredar. Leak dari teaser terbaru tersebut memperlihatkan pertarungan ikonik antara Dante melawan Vergil pada event yang terjadi dalam Devil May Cry 3.


https://www.youtube.com/watch?v=yaFf97by0cw


Devil May Cry: Pinnacle of Combat sendiri nantinya memang akan berangkat dengan membawa berbagai model karakter yang ada dalam Devil May Cry 3. Capcom & Yunchang Game juga tak menjelaskan, apakah nantinya para karakter di seri keempat dan kelima seperti Nero juga akan turut mewarnai rooster game tersebut atau tidak.

Devil May Cry: Pinnacle of Combat sendiri masih belum memiliki tanggal rilis, namun ia akan hadir untuk platform Android & iOS.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version