Bocoran The Elder Scrolls 6 yang Sempat Ramai Ternyata Palsu

Quotyou youre finally awake 1002f069a64ef5426a2aa33b2b92e4f2

Siapa gamers yang tak mengenal game The Elder Scrolls? Sebuah game yang bisa membuat pemainnya betah berjam-jam memainkan game tersebut. Lewat konsep RPGnya yang ciamik serta grafis mewahnya membuat The Elder Scrolls berada di jajaran salah satu game RPG terbaik saat ini.

Kini, The Elder Scrolls dirumorkan akan segera mendapatkan seri keenamnya yang diperkirakan akan bernama The Elder Scrolls 6. Banyak rumor yang telah beredar mengenai hal tersebut, seperti salah satunya yang sayangnya telah terkonfirmasi hanya sebuah kebohongan penghibur saja.

Seperti yang dilansir melalui Gamerant, terdapat rumor mengenai detail dari The Elder Scrolls 6 pada sebuah postingan di reddit. Game tersebut dirumorkan akan berjudul The Elder Scrolls 6 : Redfall, dan akan bersetting di High Rock serta Hammerfell, dan mengambil setting waktu 6 tahun setelah seri sebelumnya The Elder Scrolls 5 : Skyrim. Hammerfell disebutkan sebagai sebuah negara yang makmur sementara High Rock merupakan daerah yang penuh dengan berbagai pertikaian antar daerahnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Quest-quest atau misi unik disebutkan akan menjadi prioritas utama dari The Elder Scrolls 6. Terakhir, sang pemberi rumor juga memberikan sebuah bocoran mengenai detail rumor dari tanggal perilisannya, dikatakan game tersebut akan hadir pada Q4 2024.

Sangat disayangkan sekali hal tersebut ternyata dikonfirmasi hanya sebuah kebohongan belaka. Sang pembawa rumor ini juga telah meminta maaf kepada para penggemar The Elder Scrolls yang pastinya saat ini sedang menanti kehadiran seri keenam dari game tersebut.

Hingga saat ini masih belum jelas mengenai informasi lanjutan dari The Elder Scrolls 6. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version