Bocoran UI Baru Mobile Legends Bisa Buat Smartphone Kentangmu Menangis!

Asdqweq

Moonton kerap memberikan update menarik untuk menarik perhatian para pemainnya. Hal ini dilakukan dengan memberikan banyak hero dan skin baru untuk meningkatkan minat pemain kepada game MOBA Mobile tersebut. Hal ini berujung pada peningkatan UI yang akan merubah tampilan lobby game Mobile Legends seperti yang bisa dilihat pada bocoran survey gambar dibawah ini.


Seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, pemain bisa melihat game Mobile legends dan tampilan map yang ada di dalamnya ketika memasuki lobby game tersebut. Uniknya lagi, pemain juga bisa melihat perubahan jam dari siang ke malam, dan siang ke sore melalui Lobby game tersebut.


Namun bukan hanya itu saja, survey kedua menunjukan perubahan gambar lobby menjadi karakter favorit pemain. Pemain bisa mengatur karakter favorit kalian untuk kalian tampilkan di Lobby Mobile Legends, seperti Miya dan Yu Zhong yang terdapat pada gambar diatas.

Tak hanya itu, pemain juga bisa melihat semua tampilan game Mobile Legends yang terlihat semakin apik dan fresh, berbeda dengan sebelumnya. Friend list yang ada pun semakin dibenarkan sehingga terlihat transparan agar tidak merusak pemandangan back ground yang ada.

Jadi gimana brott menurut kalian terkait dengan survey UI terbaru game Mobile Legends, tentu saja dengan tampilan grafis tingkat tinggi ini, Game Mobile Legends akan membuat HP kentangmu menangis bukan?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version