Bocoran Update Apex Legends Mobile Terbaru — Horizon, Valkyrie, Mode Baru, dan Banyak Lagi!

Horizon Valkyrie Update Apex Legends Mobile

Setelah resminya update 3.5 dengan nama Underworld, kali ini beredar kembali bocoran update Apex Legends Mobile untuk season 4 dan 4.5 yang ramai dibicarakan di lini masa. Bocoran tersebut diperkirakan akan hadirkan legend baru, mode, dan beragam fitur lain yang bakal muncul dalam game.

Penasaran dengan bocorannya? Yuk kita ulik bersama!

Bocoran Update Apex Legends Mobile

Bocoran update Apex Mobile

Kabar ini didapatkan oleh salah seorang leaker Apex Mobile kondang bernama TheMobileBot (@themobilebottt) lewat cuitannya di bawah ini.

Lewat cuitannya tersebut, ia berkata bahwa season 4 nanti akan berjudul Aspire. Hal ini terlihat jelas dari beberapa leak update Apex Mobile tersebut menyebut “Aspire” di dalamnya. Nantinya, akan ada beragam konten yang hadir ke dalam game, seperti Aspire Hub and Store, Branthium di mana item ini akan berikan limitless energy, dan quest Horizon untuk kembali ke masa – masa terindahnya.

Selain itu, ada juga bocoran mode terbaru yaitu Championship. Mode ini bisa membuat pemain berkompetisi dalam match demi mendapatkan token, dan token tersebut nantinya dapat menjadi tiket untukmu berkompetisi dalam e-sport series.

Horizon dan Valkyrie cikal bakal calon Legends baru?

Selain mode baru, kedatangan legend baru juga jadi hal yang menarik perhatian kalangan gamer platform mobile satu ini. Dikabarkan bahwa Horizon dan Valkyrie akan jadi legend selanjutnya yang hadir di season 4 dan 4.5.

Selain keduanya, Wattson kemungkinan juga akan masuk ke dalam platform mobile, namun hal tersebut masih asumsi saja. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya dari Respawn dan EA ya, brott!

Bukan Genshin Impact, Apex Legends Mobile Pemenang iPhone Game of the Year 2022

Selamat untuk Apex Legends Mobile!

Menjelang akhir tahun, melanjutkan tradisi di tahun-tahun sebelumnya, Apps Store telah mengumumkan daftar aplikasi terbaik dari platform tersebut selama tahun 2022 ini dalam tajuk App Store Award. Salah satu kategori yang diumumkan adalah iPhone Game of The Year. Adapun pemenang pada tahun ini adalah Apex Legends Mobile yang berhasil mengalahkan Genshin Impact yang digadang-gadang sebagai kandidat utama pada kategori ini.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.

(Source: Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version