Bocoran Update Fragment Shop di Mobile Legends – 28 Juni 2022

Bocoran Update Fragment Shop di Mobile Legends - 28 Juni 2022

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram Dbz_Mlbb, terdapat bocoran Update Fragment Shop di Mobile Legends pada 28 Juni 2022 nanti.

Hero – Hero yang dapat kalian tukarkan dengan Hero Fragment nantinya adalah Sun, Yi Sun-Shin, Luo Yi, Badang, Yu Zhong, dan Natan. Sayangnya, tidak ada keterangan dari leaker tentang Hero – Hero apa saja yang sebelumnya akan digantikan ya.

Bocoran Update Fragment Shop di Mobile Legends - 28 Juni 2022 3

Sementara itu, pada Rare Skin Fragment Shop, akan hadir Skin Martis – Searing Maw (Starlight), Alice – Steam Glider (Starlight), Hanabi – Fiery Moth (Starlight), Karrie – Rising Star (Basic), dan Minshittar – Gilded King (Elite).

Bocoran Update Fragment Shop di Mobile Legends - 28 Juni 2022 4

Pilihan Bocoran Update Fragment Shop di Mobile Legends Terbaik – 28 Juni 2022

Apabila diberikan pilihan, kalian harus mendapatkan Skin Hanabi – Fiery Moth dan Alice – Steam Glider. Skin – Skin ini merupakan pilihan terbaik yang bisa kalian dapatkan pada Update Fragment Shop 28 Juni 2022 mendatang ya.

Selebihnya, Skin yang diberikan masih terbilang biasa – biasa saja. Jadi, kalian bisa menabung Rare Fragment untuk Update Fragment Shop di Mobile Legends selanjutnya ya.

Pastinya, kalau kalian lebih bersabar lagi, maka akan muncul pilihan Skin untuk Hero favoritmu di Mobile Legends nantinya.

Nah, itulah berita seputar bocoran Update Fragment Shop di Mobile Legends pada 28 Juni 2022. Dari seluruh pilihan Skin tersebut, mana yang ingin kalian tukarkan brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version