Bocoran Update Genshin Impact 1.6, Karakter Ayaka Akhirnya Muncul ?

in , ,
Bocoran Update Genshin Impact 1.6, Karakter Ayaka Akhirnya Muncul 1

Muncul di versi beta pada 2019, Ayaka sempat menjadi karakter unggulan bahkan sebelum sebelum Genshin Impact rilis secara menyeluruh tahun lalu. Namun, hingga update terbaru 1.5, Ayaka masih belum dapat dimainkan oleh para Traveler. Tak kunjung hadir dalam game, banyak spekulasi dikalangan Traveler. Nah, pada bocoran update Genshin Impact 1.6 kali ini, ada secercah harapan bagi para Traveler yang mengharapkan karakter Ayaka bisa segera dapat dimainkan.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Beberapa bocoran update Genshin Impact 1.6 menunjukkan bahwa Ayaka akan menjadi salah satu karakter playable pada update terbaru nanti. Tak kunjung hadir, para Traveler sering menanyakan tentang karakter Ayaka hadir dalam game ini. Selain Ayaka, ada Kazuha dan Yoimiya yang akan turut meramaikan update Genshin Impact 1.6.

Bocoran Update Genshin Impact 1.6, Karakter Ayaka Akhirnya Muncul

Diprediksi akan muncul dalam Banner di update terbaru Genshin Impact, tidak banyak perubahan pada karakter Ayaka dari kemunculannya di versi beta pada 2019 silam. Meskipun begitu, kemunculan karakter Ayaka yang akan menjadi playable character sangat dinanti oleh para Traveler.

Kebocoran karakter dari 1.5 beta sebelumnya akurat tentang karakter Eula dan Yanfei yang akhirnya muncul di update Genshin Impact 1.5. Bercermin pada info yang beredar sepertinya Ayaka optimis akan ditambahkan pada versi 1.6. Sejauh ini, belum ada informasi resmi dari miHoYo. Untuk antisipasi, pemain disarankan jangan menabung Primogem untuk Ayaka dulu, ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Elvina Yanti