Bocoran Update Map PUBG Tunjukkan Lingkungan Yang Sangat Berbeda

dhgrdhr

Selama 6 bulan lebih dirilis ini, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang juga sering disebut PUBG tetap menjadi salah satu mega-hits di kalangan para gamer maupun streamer. Dengan jumlah pemain yang terus bertambah dan bahkan mengalahkan rekor Dota 2 sepertinya tidak ada alasan bagi PUBG untuk berhenti sekarang. Dan dalam update terbaru yang akan datang, PUBG Corp kelihatannya tengah menyiapkan banyak kejutan baru untuk para pemain setianya.

Dalam bocoran update yang diperlihatkan oleh PCGamer  untuk edisi terbaru majalahnya, mereka memberikan sedikit-banyak apa sajakah yang bisa diharapkan oleh para pemain PUBG dalam ekspansi major pertama dari game battle-royal ini. Bocoran pertama dan yang paling utama adalah Map Desert baru yang berlatar daerah Mexico, yang maskipun bernama Desert ia bukanlah map dengan banyak area kosong.

Malah, map ini akan terasa sangat berisi dengan banyaknya pepohonan, bangunan, reruntuhan, hingga geografis medan dan lingkungan yang bervariasi yang pastinya nanti bisa kamu pergunakan untuk keuntunganmu. Dan yang pasti, akan terasa sangat berbeda dari map Erangel yang tentunya sudah sangat familiar sekarang.

Hal kedua yang akan muncul dalam ekspansi tersebut dan kelihatannya bisa sangat kamu tunggu adalah improvisasi gerakan dari karaktermu. Karena dalam update tersebut nantinya kamu bisa bergerak lebih leluasa terhadap lingkungan yang kamu mainkan. Gerakan-gerakan baru yang dulu pernah dijanjikan seperti lompat melewati rintangan, menyelam, bahkan melompati objek tinggi seperti pagar telah diuji coba. Tambahan gerakan lainnya adalah membuka jendela dan kabur lewat jendela yang pastinya akan berguna ketika kamu terkena ambush di dalam bangunan.

Berbagai update yang diberitahukan PCGamer tersebut pastinya nanti akan menambah keseruan dari pertarungan PUBG kini yang mungkin terasa kurang halus dan terbatas. Namun juga memberi tantangan lebih bagi kamu untuk mengalahkan pemain lain karena selain map baru yang belum familiar dan sangat berbeda, musuh-musuhmu juga akan lebih sulit untuk ditaklukan. Hal apa yang paling menarik minatmu dari update terbaru yang akan datang ini?

 

sumber: pcgamer

 

Exit mobile version