Bocoran Update PUBG 1.0 Hadirkan Konten baru dan masih banyak lagi!

Pubg Mobile Ios Android New Erangel

Pubg Mobile Ios Android New Erangel

8 September menjadi haru yang paling ditunggu – tunggu oleh pemain PUBG Mobile, dimana pemain akan mendapatkan update 1.0 yang akan meningkatkan beragam konten baru kedalam gamenya. PUBG sendiri menjanjikan penambahan visual serta pengalaman bermain yang lebih seru di dalam game battle royalenya tersebut. Namun tak hanya itu, PUBG juga akan merubah map erangelnya menjadi lebih cantik dan lebih balance.

Pubg Mobile

Inilah yang menjadi konten kejutan baru dari tim PUBG Mobile bersamaan dengan kabar versi 1.0 yang dirilisnya beberapa saat yang lalu. Perubahan dari map erangel ini di desain agar pemain tak merasa bosan dengan visual yang ditawarkan dari game battle royale tersebut.

Terlebih, pemain juga akan mendapatkan beragam lubang untuk sembunyi, pelindung alam seperti pohon yang telah ditebang, hingga beragam props seperti “abandoned tank” dan beberapa bunker yang bisa digunakan untuk bersembunyi dari serangan musuh. Selain itu, akan ada perubahan layout dari map erangel sehingga pemain harus belajar kembali dan menyesuaikan strategi yang dimilikinya untuk menghadapi musuh – musuh yang ada.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Map yang ada pun akan diubah sedemikian rupanya, dan akan ada penambahan loot yang lebih bagus lagi di rural areas sekitar Erangel. Selain itu, textur dari semua grafis yang ada di PUBG Mobile akan ditingkatkan disertai dengan Ultra HD function yang akan meningkatkan efek grafis agar menjadi lebih realistis lagi.

Untuk kalian yang penasaran apa lagi yang akan ditawarkan oleh PUBG versi 1.0, silahkan simak artikel kita yang sebelumnya untuk mendapatkan detail terkait dengan versi paling baru tersebut!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version