Bocoran Update Revamp Mode Brawl di Mobile Legends, Ada Kelomang!

Update Revamp Mode Brawl di Mobile Legends, Ada Kelomang!

Dilansir dari Youtuber Mobile Legends dengan nama Channel VY Gaming, dia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Revamp Mode Brawl di Mobile Legends pada Update selanjutnya Patch Note 1.6.12. (28/08/2021)

Mode Brawl adalah salah satu Mode permainan yang dihadirkan di Mobile Legends untuk pertarungan antara 5 VS 5 di satu jalur saja.

Objektif dari Mode ini masih sama dengan Mode Rank atau Classic di Mobile Legends, yaitu menghancurkan Base musuh.

Akan tetapi, kita tidak dapat kembali ke base untuk mengisi HP, menjadikan Mode ini seperti mode Survival (bertahan hidup).

Mode ini menjadi populer bagi para pemain yang jenuh akan kekalahan di Mobile Legends. Atau juga ditujukan bagi orang – orang yang memiliki sinyal jelek untuk bermain di Mode Rank.

Revamp Brawl

Revamp yang akan hadir di Mode Brawl Mobile Legends ini adalah terdapat kelomang berwarna biru dan Item healing yang akan muncul setiap 25 detik.

Monster Kelomang ini memiliki fungsi yang sama dengan yang ada di Mode Rank atau Classic Mobile Legends. Ketika kita berhasil membunuh Monster Kelomang, dia akan memberikan tambahan Gold sebanyak 30 Gold.

Yang membuat sedikit berbeda adalah terdapat tambahan shield selama 10 detik seperti efek ketika membunuh Monster Turtle di Mode Rank.

Dan juga akan hadir Item untuk membantu kamu mengisi HP di Mode Brawl Mobile Legends.

Efek healing yang akan hadir ini memang tidaklah terlalu besar akan tetapi, hal ini akan sangat dibutuhkan untuk bertahan hidup dikarenakan kita tidak dapat mengisi HP kembali di dalam base.

Revamp terakhir di dalam Mode Brawl dan sangatlah epik adalah terdapatnya Turtle sama seperti yang ada di Mode Rank dan Classic Mobile Legends.

Itulah Update Revamp Mode Brawl di Mobile Legends yang dapat kamu ketahui. Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hero baik tapi jahat Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version