Bocoran Video Teaser Xavier di Mobile Legends

Bocoran Video Teaser Xavier di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan nama Instagram Dbz_Mlbb, terdapat bocoran video teaser Xavier di Mobile Legends. Sebenarnya, video tersebut baru akan resmi dirilis oleh Moonton di Channel Youtube mereka pada tanggal 13 Maret 2022.

Video teaser ini menghadirkan animasi cinematik yang sangat luar biasa. Dalam video tersebut, terdapat penampakan Hero Xavier, Yin, dan Melissa yang bertarung di luar sebuah kastil.

Tampaknya, mereka berperang melawan pasukan Abyss yang sedang menyerang kastil tersebut. Dalam video tersebut juga, kita dapat melihat bahwa Yin beserta Melissa sedang kesulitan melawan Monster Abyss.

Terdapat serangan panah yang sangat banyak dari luar kastil, dan dapat dihentikan oleh Xavier menggunakan kekuatan Es-nya. Setalah itu, video-pun berakhir.

Dengan adanya bocoran video teaser Xavier di Mobile Legends tersebut, maka dapat dipastikan bahwa kehadiran Hero terbaru ini akan semakin dekat. Bisa jadi, projek besar Mobile Legends x Anime Jujutsu Kaisen akan segera hadir.

Mobile Legends dapat kalian mainkan di Android atau Ios kesayanganmu.

Tanggal Perilisan dan Review Video Teaser Xavier di Mobile Legends

Bocoran Video Teaser Xavier di Mobile Legends 2

Xavier merupakan Hero Mage yang miliki skill – skill bersifat global ketika hadir di Mobile Legends nantinya. Dengan skill tersebut, maka Xavier akan menjadi salah satu Mage pencetus META baru nantinya.

Menurut keterangan dari Dbz_Mlbb, Xavier akan resmi dirilis di Mobile Legends pada tanggal 22 Maret 2022. Hal ini bisa jadi berubah nantinya. Pasalnya, tanggal tersebut bukan merupakan keterangan resmi dari Moonton selaku pengembang Mobile Legends ya.

Nah, bagi kamu yang mungkin telah menunggu kehadiran Hero tersebut, maka bersiaplah untuk menabung Battle Point kalian agar dapat segera mendapatkan Hero tersebut.

Nah, itulah berita seputar bocoran video teaser Xavier di Mobile Legends. Apakah kamu salah satu pemain yang menunggu Hero tersebut agar segera rilis di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version