Bocoran vivo V23e 5G di Geekbench, Tampilkan Chipset yang Dibawanya

Vivo V23e 5g

Beberapa minggu lalu, vivo merilis V23e versi 4G miliknya dan kini perusahaan bersiap-siap untuk meluncurkan V23e 5G pada 23 November.

Untuk diketahui, tanggal itu merupakan perilisan perangkat ini untuk negara Thailand. Dalam sebuah poster promo yang dirilis beberapa hari yang lalu, mengungkapkan bahwa tidak seperti model 4G, versi 5G dari V23e akan memiliki kamera selfie 44 MP.

Namun tidak ada spesifikasi lain untuk varian 5G yang diketahui pada saat itu, tetapi untungnya hari ini seseorang yang memiliki prototipe dari V23e memutuskan untuk menlaukan uji benchmark pada aplikasi Geekbench.

Dengan begitu, tentu saja akan memperlihatkan hasil uji benchmark dari ponsel ini. Dalam hasil uji benchmark Geekbench vivo V23e 5G, diketahui jika ponsel akan ditenagai oleh SoC Dimensity 810 MediaTek, dan ponsel akan memiliki RAM 8GB.

Untuk sistem operasi, perangkat ini akan hadir dengan tampilan antarmuka Origin OS dengan basis Android 11 saat diluncurkan.

Rumor sebelumnya mengatakan V23e 5G tiba di pasar Thailand dalam satu versi dengan RAM 8GB (sekarang dikonfirmasi oleh benchmark) dan penyimpanan 128GB.

Di bagian belakang terdapat sistem tiga kamera dengan sensor utama, ultrawide, dan kamera makro. Handset ini akan ditawarkan dalam dua warna, Sunshine Coast dan Moonlight Shadow.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version