Bocoran Watch Dogs 3 “Legion”, Mainkan Berbagai NPC yang Kamu Temui

Watch Dogs 3 Legion

Rumor dan bocoran akan kehadiran Watch Dogs 3 garapan Ubisoft yang memiliki setting kota London memang sudah menguat semenjak setahun yang lalu. Dan kini muncul bocoran yang cukup mengejutkan lainnya dari situs Amazon UK (via ResetEra), dimana Watch Dogs 3 tersebut memiliki nama Watch Dogs Legion.

Satu hal yang menarik dari bocoran tersebut adalah pemain nantinya bisa memainkan berbagai macam NPC yang telah direkrut. Deskripsi dari halaman Amazon tersebut menyatakan bahwa tiap NPC memiliki set animasinya masing-masing, voice over tersendiri, hingga sifat dan desain yang dihasilkan dan dipandu oleh sistem permainan (red).

Mengusung nama Legion yang secara kasar berarti “banyak”, agaknya mengindikasikan bahwa hal diatas akan menjadi fitur utama dari Watch Dogs terbaru tersebut. Berbeda dengan dua game sebelumnya dimana kita hanya berperan sebagai satu karakter saja, Aiden Pearce dan Marcus Holloway, nampaknya dalam Legion pemain akan melihat permainan dari berbagai sudut maupun perspektif yang berbeda-beda.

Jason Schreier selaku reporter dari Kotaku juga nampaknya meyakini rumor tersebut, karena nama Legion sudah beberapa kali dirinya dengar melalui koneksi-koneksinya. Lebih lanjut, dirinya juga mendengar bahwa mekanisme ini sangat ambisius, bahkan membuat para developernya sakit kepala, dan mungkin akan mengalami delay. Dan mungkin detail lebih lanjut akan diperlihatkan pada E3 2019 minggu depan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Watch Dogs atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version