Bocoran Xiaomi 12, Gunakan Kamera Utama 50MP

Xiaoi 11 Camera

Seri Xiaomi 12 akan tiba sebelum akhir tahun, dan salah saty leakster ternekal Digital Chat Station telah memberikan lebih banyak informasi mengenai setup kamera ponsel ini.

Dalam akun weibo miliknya, mereka mengklaim seri baru akan mengubah desain kamera dan membawa sensor utama 50MP di dua posting Weibo terpisah.

Rumornya adalah Xiaomi akan membawa kembali layar Full HD+ yang akan menjadi downgrade dari panel 1440p di seri Mi 11, tapi mungkin akan disediakan untuk vanilla 12. Desainnya juga tidak akan berubah dari pendahulunya dengan tepi sedikit membulat dan lubang punch tunggal di sudut kiri atas.

Leakster itu mengatakan bahwa sementara Xiaomi akan tetap menggunakan teknologi pengisian daya cepat yang sama, kali ini akan mengaktifkan 100W sesuatu yang sudah terjadi di seri 11T.

Perusahaan juga akan meningkatkan emindai sidik jari optik di bawah OLED dimana itu akan memiliki area operasi yang lebih besar.

Selain itu, acara tahunan Qualcomm akan diadakan seminggu lagi, dan begitu chipsetnya diketahui, Xiaomi akan mulai mengungkapkan lebih banyak detail tentang seri flagship generasi barunya itu.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version