[RUMOR] Bocoran Yaoyao Genshin Impact yang Bakal Rilis di Update 3.4

leak yaoyao genshin impact

Sumber: @Sesield (Twitter)

Leak terbaru dari komunitas ini terus menerus berdatangan. Kali ini, leaker beri bocoran Yaoyao Genshin Impact yang dicanangkan sebagai karakter Dendro-Catalyst dan sudah lama dinanti – nantikan kehadirannya oleh para pemain.

Dengan diperkenalkannya region Sumeru, pemain ekspektasikan banyak banyak dihadirkan karakter Dendro untuk meramaikan daftar playable yang bisa dibawa pulang. Yaoyao telah menjadi karakter yang juga ditunggu – tunggu kabarnya sejak 2020 lalu.

Bocoran Yaoyao Genshin Impact yang Bakal Dirilis Di Update 3.4

Sumber: VG247

Leaker terpercaya SaveYourPrimos ungkapkan bahwa leak Yaoyao Genshin Impact 3.4. Yang mana bila tidak ada kendala, update versi 3.4 akan dihadirkan pada Februari 2023 mendatang.

Yaoyao Genshin Impact sudah berkali-kali disebutkan dalam rumor bahkan model karakternya juga sudah dimunculkan di original beta. Faktanya, dari 8 karakter yang dibocorkan sekaligus, Yaoyao belum juga masuk ke dalam roster playable.

Alasan utamanya adalah karena dia bukan bagian di update awal Sumeru. Mungkin karena dia ini sudah termasuk sebagai warga Liyue.

Leak dari SaveYourPrimos

Apa yang membuatnya semakin ditunggu adalah kehadirannya di hampir setiap artwork resmi Genshin Impact. Sehingga semakin memperkuat asumsi pemain bahwa Yaoyao akan menjadi karakter playable.

Bisa jadi perilisannya bersamaan dengan event Lantern Rite yang menjadi event tahunan Genshin Impact untuk rayakan Tahun Baru Cina. Banyak yang berharap Yaoyao Genshin Impact bisa didapat secara gratis, sebab biasanya HoYoverse suka bermurah hati memberi karakter bintang *4 gratis di setiap event besar.

Yaoyao Genshin Impact Dulunya adalah Junior Xiangling

Qiqi dan Yaoyao Genshin Impact

Adapun peranannya sendiri dalam storyline Genshin Impact, Yaoyao dulunya adalah junior Xiangling, tetap sekarang ia bekerja untuk Ganyu yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Liyue Qixing.

Yaoyao juga sering kedapatan menyelinap masuk ke kapal The Crux yang sedang berlabuh di Liyue Harbor. Hal ini sering menyebabkan masalah di Kementerian Urusan Sipil.

Bocoran Yaoyao Genshin Impact yang Bakal Rilis di Update 3.4

Dari segi rarity, Yaoyao diperkirakan akan menjadi satu-satunya karakter bintang *4 baru di Genshin Impact 3.4. Karena hal ini, pemain berharap di update tersebut juga hadirkan banner rerun Hu Tao yang sudah lama absen sejak update 2.2

Itulah informasi terbaru mengenai bocoran Yaoyao Genshin Impact. Nantikan terus kabar terbarunya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version