Bocornya Aksesoris Resmi Nintendo Mini Switch 2 Isyaratkan Kedatangan ‘Switch Mini’?

in ,

Nintendo Switch adalah salah satu kisah sukses dalam dunia bisnis game dan disaat siklus konsol biasanya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menuai kesuksesan, namun nyatanya Switch dapat mendapatkan kesuksesan dengan waktu cepat, sangat cepat. Jadi Nintendo hampir tidak punya alasan untuk berpikir tentang perangkat baru, mungkin. tapi apakah benar?

Biarpun demikian, pada musim semi tahun ini indikasi yang cukup kencang bahwa akan segera rilis versi murah dan ringan dari perangkat yang bisa disebut ”Nintendo Mini Switch” telah muncul sebagai buah bibir  dikalangan gamers, bahkan “Switch Pro”  juga dilaporkan telah dalam pengembangan pada waktu itu. Sumbernya bukan forum atau tweet yang tidak jelas, tetapi laporan dari dua surat kabar bisnis terkenal, yaitu Wall Street Journal dan Nikkei.

Bocoran Nintendo Mini Switch 2

 

Nintendo berkata: “Kami terus-menerus mengerjakan perangkat baru”
Namun segera setelah itu, Shuntaro Furukawa, presiden Nintendo, memberikan klarifikasi: “Pada dasarnya, kami terus-menerus mengerjakan perangkat baru dan mengumumkannya ketika kami siap untuk menjualnya.” Tetapi di E3 Anda tidak akan memiliki apa-apa untuk ditampilkan atau dibagikan, kata Furukawa. Jadi ibarat Nintendo sedang menahan-nahan produknya hingga waktu yang tepat untuk merilis perangkat barunya.

Tetapi akhirnya ada banyak tanda bahwa model Nintendo Switch versi lite sebenarnya sudah mendekati kita saat ini, sudah banyak tampilan bocoran yang muncul di Internet seperti cuitan dibawah:

Dilansir dari WinFuture, bocoran dari Beagle Roland Quandt adalah salah satu sumber yang dapat dipercaya. Salah satunya adalah gambar render yang menunjukkan seperti apa konsol Lite dalam case silikon diatas. Sebagai bukti kamu dapat menemukan tulisan ‘Nintendo Switch’ pada bungkus casing model silicon tersebut.


Sumber: gamersradar dan winfuture


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]