Bocornya Informasi Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream di Internet

Atelier Sophie 2 The Alchemist Of The Mysterious Dream

Seri game Atelier yang dibuat oleh developer Gust belakangan ini sedang naik. Hal tersebut karena kehadiran Atelier Ryza yang sangat populer berkat “aset” yang luar biasa pada game-nya. Tidak mau melewatkan kesempatan ini, Gust sedang mengembangkan game terbaru Atelier. Sebuah situs klasifikasi rating dari Australia tidak sengaja membocorkan game terbaru dan juga sekuel dari petualangan Sophie yang berjudul Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream.

Game Terbaru Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Tidak Sengaja Bocor di Internet

Informasi ini berasal dari Australian Classification yang mengatur klasifikasi rating umur pada suatu produk di negara Australia. Baru-baru ini, nampaknya situs tersebut tidak sengaja membocorkan informasi rating video game dari seri Atelier buatan Gust yang berjudul Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream.

Bocornya informasi game tersebut, situs Australian Classification langsung segera menghapusnya. Namun seseorang berhasil mengambil screenshot mengenai informasi game Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Bocornya Informasi Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream di Internet 5
Bocornya Informasi Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream di Internet 6

Informasi Lanjut Mengenai Rating Game

Bocornya Informasi Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream di Internet 7

Berdasarkan screenshot tersebut, nampaknya game Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream akan memiliki rating PG menurut Australian Classification. Itu berarti game ini boleh dimainkan bagi pemain berumur 15 tahun ke atas. Karena kemungkinan Atelier Sophie 2 tetap akan menghadirkan beberapa fanservice khas seri Atelier sama seperti game sebelumnya.

Selain itu Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream akan rilis untuk multi platform, yang artinya game ini akan rilis di berbagai platform gaming. Dugaan saya, Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream akan rilis untuk PS4, Nintendo Switch dan PC. Tidak menutup kemungkinan game tersebut akan rilis juga untuk PS5.

Pada saat artikel ini ditulis (16/9), belum ada konfirmasi resmi dari pihak developer Gust ataupun publisher-nya Koei Tecmo.

Tidak Mau Kalah dengan Ryza, Atelier Sophie Dapatkan Figure Baru yang Cantik dan Menawan

Bocornya Informasi Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream di Internet 8

Berbicara mengenai Atelier Sophie, baru-baru ini sang protagonis Sophie Neuenmuller mendapatkan figure baru yang tidak mau kalah dengan juniornya Ryza. Figure baru Sophie Neuenmuller ini tampil dengan sebuah pakaian renang yang memperlihatkan lekuk tubuh indah yang dia miliki.

Figure tersebut didesain sendiri oleh artist Jepang bernama Noco yang membuat desain karakter dari seri Atelier Mysterious Trilogy, yaitu Atelier SophieAtelier Firis dan Atelier Lydie & Suelle. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream yang tidak sengaja bocor di internet. Apakah game sekuel Atelier Sophie akan seru seperti game pertama dan Atelier Ryza? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari develoepr Gust.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atelier atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version