Bohemia Interactive: Tidak, Kami Tidak Sedang Kerjakan Arma 4

arma3
Mereka tolak rumor tersebut.

Beberapa hari yang lalu, banyak fans yang dikejutkan dengan kabar akan kehadiran Arma 4. Namun hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh developer franchisenya, Bohemia Interactive.

Berbicara dengan PCGamer, Brand dan PR Manager Bohemia Interactive, Korneel van ’t Land mengatakan bahwa mereka tidak sedang mengerjakan Arma 4. Ia menegaskan bahwa saat ini masih terlalu awal untuk memutuskan masa depan gamenya. Saat ini, mereka tengah fokus mengembangkan engine mereka, Enfusion Engine untuk lampaui standar Arma 3 dan menyesuaikan zaman.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kami juga berencana untuk menambahkan konten baru bagi Arma 3 termasuk DLC beberapa tahun ke depan.

Jadi, sepertinya rumor kemarin memang hanya sebatas rumor belaka. Bohemia masih merencanakan bahwa semua gamenya di masa datang akan gunakan versi teranyar dari Enfusion Engine yang saat ini masih dalam tahap pengembangan. Informasi tentang Arma 3 bisa kamu akses melalui link berikut.

Exit mobile version