Bonk! Ankha Animal Crossing’s Viral Berkat Video Dewasa Buatan Fan

Image 154

Ankha

Tak akan ada yang mengira, bahwa sebuah game family oriented seperti The Animal Crossing secara tiba – tiba viral karena Video dewasa. Dimana beberapa saat yang lalu, sebuah karakter animal crossing bernama Ankha secara tiba-tiba populer di TikTok karena animasi video dewasa.

Seorang Artis dewasa bernama Zone mempopulerkan Ankha’s. Zone sendiri merupakan seorang animator kartun yang telah membuat parody film dewasa di flash game. Pada 28 Januari lalu, ia memposting sebuah animasi dimana Ankha melakukan adegan dewasa dengan menggunakan lagu dari Camel by Camel, sebuah lagu yang terinspirasi dari Mesir  oleh Sandy Marton.

Tertarik meningkatkan popularitas dari video tersebut, user TikTok yang terinspirasi dari karya dewasa Zone, membuat seubah tag bernama #Ankhazone. Selang 1 bulan sejak tag tersebut di buat, kini mereka telah mendapatkan lebih dari 17 juta penonton secara keseluruhan, dan lebih dari 7 juta views di video “ehem-ehem” yang terdapat di twitter.

Ankha sendiri merupakan salah satu penduduk desa di Animal Crossing. Keangkuhan, dan kesombongannya merupakan daya tarik yang disukai oleh para pemainnya, dan sepertinya melihat sisi dewasa dari karakter tersebut membuatnya menjadi viral.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version