Bonus Anti Mainstream dari Call Of Duty Black Ops III Collector’s Edition! Dapat Kulkas !

Call of Duty Black Ops 3 Screenshot 10

Selama San Diego Comic-Con yang dimulai tanggal 9-12 Juli 2015. Activision dan Treyarch memberikan detail-detail bonus yang didapat dari Collector’s Edition dan mengungkapkan tentang zombie mode yang terbaru. Didalam zombie mode terbaru ini Shadows of Evil ,menceritakan tentang para karakter yang bernama The Magician, The Femme-Fatale, The Cop, dan The Boxer mencari tahu teka teki misterius yang dilakukan oleh Shadow Man, didalam mode ini mengambil setting di era tahun 1940-an  dan bernuansa ala game L.A. NOIRE.

 

Dalam Call Of Duty Black Ops III Collector’s Edition terdapat 3 variasi seperti:

 

Digital Deluxe Edition 

(US $99.99 atau sekitar 1.35 jt rupiah)

Bonus yang kamu bisa dapatin didalam edisi ini:

 

Hardened Edition 

(US $79.99 atau sekitar 1,1 jutaan rupiah )

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bonus yang bisa kamu dapatin didalam edisi ini :

 

Juggernog Edition 

 (US $199.99 atau sekitar 2,7 jutaan rupiah)

Bonus yang bisa kamu dapatin dalam edisini ini:

 

 

Didalam video ini, kulkas dalam Collector’s Edition bisa kamu gunakan untuk menyimpan minum dan jika kamu buka akan keluar suara seperti didalam gamenya. Lumayan brot kalau lagi ngegame haus ada kulkas mini buat ambil minum 😀 hehe

Call of Duty: Black Ops III akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, PlayStation 3 serta Xbox 360 yang rencananya pada tanggal 6 November 2015 mendatang.  Sudah siap menabung dari sekarang?

Exit mobile version