Bonus Konten Star Wars Jedi Survivor Deluxe Edition Milik Player Tiba-tiba Hilang

Bonus Konten Star Wars Jedi Survivor Deluxe Edition

Star Wars Jedi Survivor Deluxe Edition — Sebagai salah satu IP terbaik milik EA, dikabarkan pemain kehilangan bonus konten mereka pada versi Deluxe Edition. Tentu ini menjadi banyak perhatian oleh beberapa orang mengapa hal tersebut bisa terjadi setelah dirilis beberapa hari lalu, terlebih hal ini terjadi lagi ketika IP ini masih terbilang baru.

Tidak disangka, bahwa penyebabnya bukanlah dari pihak pemain sendiri namun berasal dari kesalahan pihak developer, terlepas dari beragam fitur, gameplay dan cerita yang telah dibuat secara matang. Pihak developer pun menyatakan beberapa hal terkait bug tersebut serta tindakan selanjutnya untuk bug ini.

Penyebab Hilangnya Bonus Konten Star Wars Jedi Survivor Deluxe Edition

Star Wars Jedi: Survivor Deluxe Edition Alami Bug Baru

Permasalahan ini pertama kali diungkapkan dari pengguna reddit, Tae17Young, bahwa ia menemukan sesuatu yang aneh terjadi ketika ia kembali memainkan Star Wars Jedi: Survivor versi Deluxe Edition. Bonus Konten miliknya baik dari edisi game tersebut maupun dari versi pre-order, semuanya hilang seketika setelah ia melakukan booting pada game miliknya.

Keluhan Para Pemain dari Forum EA

Beberapa player telah melakukan beberapa tahap tersebut, dari re-install, tidak melakukan instalasi bonus konten, lakukan verify file integrity, dan lainnya, termasuk langkah-langkah yang telah disarankan oleh Community Manager. Sayangnya, diketahui bug ini juga tetap muncul secara terus menerus pada game mereka.

Pihak Developer Sedang Melakukan Perbaikan

Diketahui bahwa penyebab terjadinya hal ini adalah dari patch terbaru yang digunakan untuk meningkatkan performa game tersebut secara keseluruhan. Padahal baru saja setelah dilaporkan memiliki beragam bug dan penurunan performa, patch terbaru ini pun dikeluarkan. Pihak developer mulai melakukan perbaikan terkait dengan bug baru ini.

Banyak Pemain Kecewa Terhadap IP Baru EA ini

Star Wars Jedi: Survivor

Bagaimanapun juga, pihak EA telah mengeluarkan beberapa pernyataan terkait dengan bug serta permasalahan lainnya yang telah terjadi. Ini membuat beberapa pemain melemparkan review negatif yang cukup telak bagi developer setelah perilisannya beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, Star Wars Jedi: Survivor telah menjadi sequel terbaik dari seri sebelumnya, baik dari segi cerita maupun gameplay yang ditawarkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Star Wars Jedi: Survivor atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version