Bonus Pre-Order Red Dead Redemption 2 Diumumkan

rdr25
Apa saja bonusnya?

Kebocoran informasi mungkin sudah terlalu biasa di industri video game. Terlebih, sebentar lagi perhelatan Electronic Entertainment Expo atau lebih dikenal dengan sebutan E3 semakin dekat. Hal inilah yang tak sengaja dilakukan oleh Microsoft terhadap salah satu game buatan Rockstar Games yang diantisipasi oleh gamer di seluruh dunia, Red Dead Redemption 2.

Melalui postingan yang diposting di forum resetera, Microsoft tak sengaja bocorkan bonus pre-order dari Red Dead Redemption 2 (kini pagenya telah dihapus). Kamu yang lakukan pre-order akan dapatkan War Horse, Outlaw Survival Kit, dan Cash Bonus untuk Story Modenya. Bonus lain yang akan kamu dapatkan adalah GTA$500,000 untuk bisa kamu gunakan di Grand Theft Auto Online. Kamu yang memesannya sebelum tanggal 31 Juli akan dapatkan bonus berupa Treasure Map eksklusif yang bisa kamu gunakan di Story Mode.

Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun dari Rockstar dan Microsoft tentang bocoran tersebut. Namun dipastikan mereka akan berikan detil informasinya saat E3 2018 berlangsung.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis tanggal 26 Oktober 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Exit mobile version