Bonus Skin CTR: Nitro Fueled akan “Percepat” Karaktermu Bagai Flash!

in , , ,
Secepat apa?

Diakuisisi oleh Activision dan sempat dianggurkan selama beberapa tahun, mereka akhirnya membuat kembali beberapa game Crash Bandicoot yang sempat jadi maskot PlayStation 1 beberapa tahun silam. Diawali dengan N. Sane Trilogy, perusahaan induk Blizzard tersebut akhirnya lakukan remake Crash Team Racing Nitro Fueled bersama developer baru, Beenox dengan beberapa hal baru seperti kehadiran Nitros Oxide sebagai playable character, hingga skin baru yang jamin buat karaktermu mampu berlari layaknya hero DC, Flash.


Ya, kamu tak salah baca, skin bonus bernama Electron ini akan berikan Crash, Coco, dan Cortex animasi berlari cepat seperti Flash saat berada di podium. Ia hanya bisa didapatkan jika kamu melakukan pre-order gamenya di semua platform, baik PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Bagi kamu yang belum tahu, Crash Team Racing Nitro Fueled merupakan game remake dari game klasik PlayStation 1 tahun 1999 silam, Crash Team Racing. Game gabungan vehicular combat dengan balapan ini kini dibuat untuk jangkau hampir semua audiens selain PlayStation, karena lisensinya tak lagi dipegang oleh Sony. Kabar baiknya, kamu bisa menikmatinya di Xbox One atau membawanya berjalan-jalan dengan Nintendo Switch.

Crash Team Racing Nitro Fueled akan dirilis tanggal 21 Juni di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Ikuti terus beritanya agar kamu tetap update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]