Bookbound Brigade – Side Scrolling Unik yang Diramaikan Para Karakter Sejarah & Legenda Sastra

1412613275 6 2

Ada banyak genre game yang telah beredar, namun salah satu yang paling membekas dan tak sirna ditelan zaman tentu adalah side scroll. Genre tersebut telah menciptakan banyak game, dan bahkan hingga kini side scrolling jadi salah satu genre terbanyak yang dikembangkan oleh para developer indie.

Namun tentunya karena jumlah yang sangat banyak dan persaingan yang begitu ketat, para developer harus membuat sebuah inovasi agar game racikannya tersebut terlihat menarik. Dan hal tersebutlah yang coba dilakukan oleh Digital Tales melalui proyek terbarunya – Bookbound Brigade.

Game side scrolling tersebut terlihat memiliki mekanisme yang unik, dimana kalian dapat mengendalikan 8 karakter yang terhubung secara langsung untuk beraksi melawan musuh maupun memecahkan puzzle. Menariknya lagi, 8 karakter yang kalian gunakan tersebut merupakan para tokoh sejarah dan legenda sastra. Mulai dari Robin Hood, Dracula, King Arthur, Queen Victoria, Nikola Tesla, Cassandra, Dorothy Gale, bahkan hingga Sun Wukong.



Bookbound Brigade sendiri rencananya akan hadir untuk Nintendo Switch, PlayStation 4 and PC di tahun ini, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version