BOOM Esports Dapatkan Tiket ke Playoff The International 11!

Boom Esports Ti

BOOM Esports amankan slot untuk menuju babak Playoff The International 11. Posisi ini didapatkan setelah pertarungan sengit yang dilakukan BOOM Esports yaitu 2 kali laga Tie Breaker di Group A.

2 Pertandingan Tie Breaker tersebut didapat Tim Dota 2 asal Indonesia ini dengan melawan Betboom dan juga Soniqs pada Day 1 Group Stage The International 11. BOOM Esports sendiri pada awalnya kemungkinan besar gagal untuk mendapat posisi di playoff.

BOOM Esports Buktikan Peluang 1% Bisa Terjadi!

BOOM Esports Dapatkan Tiket ke Playoff The International 11! 3

Dilansir melalui fanspake Wykrhm Reddy, Tim ini hanya memiliki peluang sebesar 1.42% saja untuk lolos ke babak Playoff. Kesempatan yang kecil ini harus didapat dengan memenangkan pertandingan selama Day 4.

Sayangnya, Tim ini hampir saja gagal ketika melawan Tim asal Amerika yaitu Evil Geniuses. Fbz dan kawan – kawan hanya mendapatkan satu kemenangan saja pada pertandingan ini.

Tim ini memiliki poin yang sama dengan Betboom dan juga Soniqs sehingga tim – tim ini harus bertarung dalam babak Tie breaker. Tentunya hal ini menjadi pertandingan yang sengit dimana ketiga tim ini sama – sama ingin mendapatkan slot untuk babak Playoff.

Mereka berhasil memenangkan Tie breaker pertama melawan Soniqs. Fbz dan tim mendominasi pertandingan melawan Tim asal Amerika tersebut. Dengan momentum yang kuat, tim ini melanjutkan pertarungan mereka melawan Betboom.

Pertarungan terakhir yang harus dimenangkan BOOM Esports ini cukup menegangkan. Tentunya seluruh pemain menampilkan permainan terbaik mereka selama pertandingan. Kombinasi hero yang bagus serta koordinasi yang baik membuat Tim ini akhirnya memenangkan pertandingan kedua mereka.

BOOM Esports Dapatkan Tiket ke Playoff The International 11! 4

Dengan kemenangan tersebut, BOOM Esports akhirnya mengamankan posisi Lower Bracket pada babak playoff The International 11.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version