BOOM Esports Kalahkan Team Spirit di The International 2022!

Team Spirit Boom Esports

Lagi – Lagi BOOM Esports berikan kejutan pada ajang pertandingan Dota 2 terbesar tahun ini. Meskipun tim ini berada di posisi Lower Bracket pada Playoff The International 2022, hal ini tidak menjadi alasan untuk patah semangat.

BOOM Esports masih membawa momentum sebelumnya dimana mereka bermain secara indah dalam turnamen ini. Pertandingan hari ini melawan Team Spirit adalah bukti bahwa semangat Tim asal Indonesia ini masih belum padam.

BOOM Esports dianggap Tim Mediocre oleh Yatoro

Sumber : escorenews.com

Salah satu pemain Team Spirit yaitu Yatoro pernah ditanya tentang BOOM Esports. Dirinya mengatakan bahwa tim tersebut tidak terlihat sebagai tim yang bagus. Bahkan dirinya juga mengatakan bahwa tim ini merupakan Tim Mediocre.

Namun sepertinya pernyataan tersebut salah besar. Hal ini terbukti dengan kalahnya Team Spirit oleh BOOM Esports pada pertandingan hari ini, 20 Oktober 2022 di Lower Bracket babak Playoff The International 2022.

BOOM Esports vs Team Spirit

BOOM Esports Kalahkan Team Spirit di The International 2022! 3

Pada bagian drafting, BOOM Esports memilih lineup yang cukup solid. Pemilihan hero seperti Mars, SF, dan Disruptor merupakan kombinasi yang sedang META pada turnamen tahun ini. Tim ini juga melakukan ban terhadap hero andalan Team Spirit yaitu Magnus.

Meskipun begitu, Team Spirit memiliki lineup hero yang sangat bagus dengan pemilihan Lifestealer, Lich, serta Leshrac. Sepertinya tim ini mengejar pertandingan late game untuk memenangkan pertandingan.

First Blood terjadi pada menit pertama pertandingan, Mars yang dimainkan oleh Yopaj harus tumbang terlebih dahulu dan membuat Team Spirit mendapat posisi yang aman. Namun tak lama kemudian Nyx Assassin dari tim ini harus tumbang karena Shadow Fiend yang dimainkan oleh JaCkky.

Selama pertandingan terjadi pertarungan yang sangat seru. Meskipun BOOM Esports memiliki jumlah kill yang lebih banyak, namun Team spirit memiliki total Networth yang lebih tinggi dengan bebasnya farming dari Lifestealer yang dimainkan oleh Yatoro.

Setiap pertarungan besar dieksekusi dengan sempurna oleh BOOM Esports. Kombinasi Disruptor dan Mars mampu membuat Team Spirit kewalahan menghindari disable dari kedua hero tersebut.

Carry dari BOOM Esports yaitu JaCkky yang menggunakan Shadow Fiend juga bermain sangat bagus. Farming dan pertarungan dalam match ini membuat hero yang sedang menjadi Trend untuk Carry. Dirinya mendapat 2x Aegis dalam pertandingan ini.

Moment yang sangat menegangkan terjadi pada pertarungan terakhir pada bottom barrack Team Spirit. SF yang tidak memiliki aegis hampir saja mati terkena crowd control oleh Team Spirit namun Marci datang dan melempar SF kebelakang menjadi moment penyelamat terbaik dalam pertarungan.

SF yang selamat kemudian mengaktifkan Satanic langsung mendapatkan kembali darah yang hilang. Pertarungan kemudian diakhir dengan matinya seluruh heror dari Team Spirit. Dengan kosongnya base tim tersebut, BOOM langsung mengakhir pertandingan dan mengirim Team Spirit kembali ke airport.

Kemenangan ini membuat BOOM Esports lolos ke pertandingan selanjutnya melawan juara 2 The International 2021 kemarin yaitu LGD.PSG. Pertandingan tersebut akan diadakan besok, tepatnya pada tanggal 21 Oktober 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version