BOOM Esports Lepas Mikoto dan Umumkan Pelatih serta 2 Pemain Baru

Boom Esports Dota

Beberapa waktu lalu, BOOM Esports mengumumkan bahwa mereka akan merekrut 2 pemain baru untuk divisi Dota 2 mereka. Dan keesokan harinya mereka melepas Mikoto dari tim. Banyak fans yang berspekulasi siapakah pemain yang akan direkrut tim ini.

Berdasarkan Post Twitter dari BOOM Esports, 2 Pemain tersebut hanya diperlihatkan siluetnya saja serta hint hero andalan mereka. Jika dilihat dari posisi yang dibutuhkan, tim ini memang membutuhkan pemain Posisi 1 atau Carry serta Posisi 2 atau Midlaner.

Jika siluet tersebut diedit kecerahannya, maka akan terlihat 2 orang dengan seragam yang kemungkinan besar merupakan seragam TNC Predator. Hal tersebut dapat dilihat dari logo sponsor pada seragam tersebut yang mirip sekali dengan seragam TNC Predator. TNC memang telah melepas roster mereka setelah gagal mendapatkan slot pada The International 10.

BOOM Esports Lepas Mikoto dan Umumkan Pelatih serta 2 Pemain Baru 2

Pemain TNC Predator yang berada pada posisi 1 dan 2 adalah Gabbi dan Armel. Kedua pemain ini memang diisukan akan bergabung dengan BOOM Esports. Para fans semakin yakin bahwa kedua pemain misterius ini adalah Gabbi dan Armel yang sekarang menjadi Free Agent.

Tidak hanya itu saja, BOOM Esports juga mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Mushi, seorang Veteran Dota 2 yang telah 6 kali menghadiri The International dan merupakan pemain Veteran dota yang telah bermain lebih dari 10 Tahun. Dan menariknya, Mushi juga merupakan Coach TNC Predator pada kualifikasi The International 10 kemarin.

BOOM Esports hingga saat ini masih belum memberikan pengumuman tentang kedua pemain misterius tersebut. Namun fans dota 2 telah menebak bahwa Armel dan Gabbi lah yang akan bergabung dengan BOOM Esports. Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya, brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dota2 atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version