BOOM.ID Akan Berlaga di Kualifikasi Regional Asia Tenggara Turnamen Epicenter XL

in , ,

Di awal tahun 2018 ini, hampir turnamen-turnamen Dota 2 bergengsi hadir di setiap bulannya. Setelah di bulan Januari yang lalu ada Galaxy Battles II lalu dilanjutkan dengan ESL Genting 2018 serta di awal bulan Februari ini SLi Invitational Season 4. Salah satu turnamen major yang akan digelar di Rusia, yaitu Epicenter XL juga telah dimulai kualifikasi untuk regional Asia Tenggara meskipun turnamenya sendiri akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.

Untuk format kualifikasinya sendiri tim-tim yang berhasil lolos ke tahap kualifikasi regional akan dibagi dalam dua grup. Dua tim teratas dalam grup akan maju ke babak selanjutnya dan akan masuk ke dalam bracket playoff. Mineski dan TNC Pro Team berada di posisi dua besar setelah pertandingan kemarin, mereka berhak maju ke babak playoff.

source : liquidpedia/dota2

Selain itu, ada kabar yang cukup menggembiarakan, lagi-lagi BOOM.ID berhasil mewakili Indonesia di kualifikasi regional ini. BOOM.ID sendiri masuk dalam grup B. Dalam grup B lagi-lagi BOOM.ID kembali bertemu dengan Fnatic dan Geek Fam, namun ada satu pendatang baru yaitu Alpha Red dari Filiphina.

source : liquidpedia/dota2

Pertandingan pertama grup B akan dibuka antara Fnatic melawan BOOM.ID pada siang hari ini pukul 13.00 WIB. Semoga dengan pengalaman sebelumnya di kualifikasi regional bisa membuat BOOM.ID semakin percaya diri dan performanya tetap maksimal #HungryBeast.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi