BOOM ID dan PG.Barracx Jadi Harapan Terakhir Indonesia di DreamLeague Season 11

dreamleague

Masih ada secercah harapan buat tim dari Indonesia untuk berlaga di Major ketiga Dota 2 tahun ini yaitu DreamLeague Season 11. Dua tim Indonesia yang tersisa yaitu BOOM ID dan PG.Barracx akan berjuang melalui babak kualifikasi bersama enam tim lainnya. Kualifikasi yang mempertemukan tim-tim Asia Tenggara tersebut akan memperebutkan dua tiket kejang Main Event DreamLeague Season 11 di Swedia.

Namun rintangan terjal sepertinya akan dijumpai oleh wakil Indonesia tersebut. Lawan-lawan di kualifikasi tersebut sangatlah kuat. Ada Fnatic dan TNC Predator yang berhasil lolos ke Chongqing Major kemarin serta Mineski yang saat ini sedang membangun kembali kekuatan mereka.

Dibalik semua itu peta kekuatan tim-tim Dota 2 di Asia Tenggara memang semakin ketat. Tim-tim dari Indonesia kini mulai naik ke permukaan. Terakhir adalah BOOM ID yang berhasil lolos kebabak utama The Bucharest Minor di Romania. Selain itu PG.Barracx juga berhasil melaju kebabak kualifikasi dengan mengalahkan lawan-lawan tangguh seperti WG Unity dan Team Admiral.

Kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya perjuangan BOOM ID dan PG.Barracx dikualifikasi DreamLeague Season 11 yang akan dimulai pada awal bulan Februari nanti. Semoga Dreamocel CS serta Azura dan kawan-kawan berhasil lolos dan membanggakan nama Indonesia dipentas Dota 2 Internasional.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version