Booster Pack Kartu Pokemon yang Tersegel Dijual Harga Fantastis

Pokemon 1

Pokemon 1

Pokemon merupakan salah satu game bertemakan Monster. Bisa dibilang saat ini merupakan game bertemakan Monster paling terkenal. Saat ini gamenya telah berada di generasi ke 8. Menariknya juga game Pokemon berkembang menjadi beberapa Franchise seperti Pokemon Master, Pokemon Tcg, Pokemon Go, dll.

Dilansir dari Gamerant, Booster Pack Kartu Pokemon yang tersegel dijual sangat mahal. Sebelumnya, pada Februari 2019, Heritage Auctions yang menyatakan bahwa Booster Pack Pokemon TCG Edisi Pertama dijual di lelang dengan harga luar biasa $ 78.000.

Lalu, ada Booster Pack yang harganya sekitar $ 100.000. Kemudian holographic starry sky silhouette of Mewtwo yang dijual seharga $ 90.000. Booster Pack tersebut terjual dengan harga sangat mahal karena kelangkaannya dan hasil dari pelelangan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kembali, Heritage Auction 11 September 2020 menyatakan bahwa satu kotak booster pack tersegel dari Game Tcg Pokemon edisi pertama dijual di lelang seharga $ 198.000. Hal tersebut diperkirakan sebelum lelang dijual seharga sekitar $ 80.000. Booster Pack tersegel Pokemon TCG tersebut  asli dari tahun 1999 yang belum dibuka dan masih dalam bungkus.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran bagaimana Booster Pack kartu Pokemon tersegel dijual dengan sangat mahal. Terlihat hal tersebut laku dua kali lipat lebih dari harga sebelumnya. Hal ini tentunya tidak mengherankan karena para penggemar tentunya menyukai barang langkah dan mau membayar dengan harga mahal.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa

Exit mobile version