Borderlands 2 dan Fallout 4 Terlihat Seperti Game Horror Jika Dibuat Hitam-Putih

ssss 1

Borderlands 2 dan Fallout 4 tentu merupakan game yang banyak disenangi oleh banyak gamer, dan hal tersebut bukan karena tak ada alasan. Kedua game ini memang menyenangkan untuk dimainkan dan memiliki banyak konten. Kedua game ini kita ketahui bukanlah game horror, namun apa yang terjadi ketika HUD dan juga seluruh warna yang ada di game dihapus?

Redditor bernama kidaXV sulap kedua game RPG-shooter ini menjadi hitam putih, membuat game terlihat seperti game Indie dari Limbo yang terkenal akan visual hitam putihnya. KidaXV hanya mengupload gif untuk memperlihatkan hasil eksperimennya, dia tak punya rencana untuk membuat video penuh dari eksperimennya ini.

Berikut hasilnya pada Fallout 4:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yang kidaXV lakukan untuk dapatkan hasil demikian adalah mengatur depth map buffer yang ada pada game dengan bantuan program Reshade. Jadi ya, gamer ini membuat sendiri preset mod grafisnya. Sayangnya dia tak membagikan preset buatannya tersebut tampaknya karena hasil buatannya jauh dari kata sempurna dan banyak bug khususnya ketika harus membaca teks atau mengakses menu.

Source: Reddit (Via Kotaku)

Exit mobile version