Borderlands 3 akan Langsung Rilis di Steam apabila Gaben Berani Umumkan Half-Life 3


Follow Us

Jika tidak, ya tunggu tahun depan

Pertama kali menggebrak para gamer lewat trailernya yang sangat begitu menakjubkan, Borderlands 3 baru-baru ini telah mengumumkan satu trailer tambahan yang siap menjelaskan keseluruhan hal, terutama mengenai tanggal perilisan dan kepastian launcher PC yang akan dituju dari game buatan Gearbox Software tersebut.

Nulis artikel dibayar

 

Ditengah kegembiraan para fans yang sudah tahu tentang informasi perilisan game ini, sayangnya ada sedikit rasa kekecewaan yang mau tak mau harus mereka rasakan ketika melihat Borderlands versi PC harus menjadi game yang hanya eksklusif dipasarkan untuk platform Epic Games store. Meski keeksklusifannya hanya berlangsung selama 6 bulan saja, jumlah dislike dari video youtube di atas sudah cukup memberi penegasan yang setimpal.

BACA JUGA  CD Projekt Red Buka Kompetisi Cosplay Cyberpunk 2077, Berhadiah Lebih Dari 550 Juta Rupiah!

Randy Pitchford selaku CEO Gearbox sendiri tak lama telah mengungkapkan bahwa keputusan untuk membawa borderlands 3 ke Epic Games Store segalanya itu murni merupakan wewenang dari pihak Take Two atau 2K selaku publisher. Randy sendiri nampak tahu betul bahwa banyak gamer-gamer Borderlands di PC sangat tidak senang dengan langkah yang telah dilakukan oleh Take Two. Namun, entah karena ingin mencoba menghibur, ataupun memberi semacam penegasan, Randy Pitchford akhirnya memposting cuitan yang cukup menarik untuk didengar oleh para gamer-gamer yang tak puas tersebut.


Secara terbuka, Randy memberikan suatu statement yang bernada menantang kepada pihak Steam. Meski tak bisa memberi banyak jaminan, Randy Pitchford bersumpah untuk secepat mungkin mengupayakan agar game Borderlands 3 bisa segera rilis langsung di platform Steam jika Gaben merasa cukup berani untuk mengumumkan informasi tentang keberadaan game Half-Life 3.

BACA JUGA  Bantu Pengobatan Ayah yang Terkena Kangker, Bocah Ini Habiskan Live Streaming di Twitch Hingga 10 Jam Per Hari

Seperti yang kita ketahui bersama, Half-Life 3 kini telah menjadi sebuah mitos yang cukup sulit untuk kita harapkan ada. Seri imajiner dari game buatan Valve tersebut adalah satu hal yang sudah lama menandai keengganan Valve dalam merilis game-game yang memiliki unsur angka 3 di dalamnya. Walaupun begitu, setidaknya cukup menarik untuk melihat bagaimana jadinya apabila Gaben ternyata malah mampu menyanggupi tantangan yang telah dikemukakan oleh sang CEO Gearbox di atas ?

BACA JUGA  Kreator SOCOM Umumkan Game Sci-fi FPS Baru, "Disintegration"

Game Borderlands 3 dijadwalkan siap rilis pada tanggal 13 September 2019 mendatang untuk platform PC (via Epic Games Store), PS4, dan Xbox One.


Baca pula informasi lain terkait Borderlands 3, beserta dengan kabar-kabar seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item