Borderlands 3 Dipastikan akan Jadi Timed-Exclusive Epic Games Store

in , , ,
Ia tak rilis Steam untuk beberapa waktu.

Menggeloranya fans Borderlands karena dapatkan tanggal rilis dan rumor akan kehadiran fitur cross-platform sepertinya harus kandas. Terutama bagi mereka yang menginginkan untuk memainkannya di PC. Pasalnya ia akan hadir untuk sementara waktu di Epic Games Store. Sebuah hal yang juga diamini oleh Presiden 2K Games.

Berbicara kepada gamesindustry, Presiden 2K Games David Ismailer mengatakan bahwa komunitas PC Gaming merupakan salah satu bagian terpenting bagi kesuksesan seri Borderlands. 2K sangat senang bisa bekerjasama dengan Epic yang akan bawa Borderlands 3 ke audiens yang saat ini tengah berkembang dengan sangat pesat. “Selain untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang menarik, misi kami yang lain adalah merangkul platform distribusi baru (Epic Games Store, red) yang akan berkontribusi dengan kerja keras kami untuk mengembangkan audiens Borderlands 3”, imbuhnya.

Beruntung, berbeda dengan publisher lain yang melakukannya selama satu tahun, 2K Games hanya setuju untuk menandatangani kontrak selama enam bulan saja untuk Borderlands 3.

CEO Gearbox, Randy Pitchford mengatakan dalam akun Twitter pribadinya bahwa keputusan untuk membawa Borderlands 3 ke Epic Games Store merupakan ranah milik 2K Games dan bukan mereka sebagai “talenta kreatif”.

Borderlands 3 akan dirilis tanggal 13 September 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang tertarik dengan gamenya bisa membaca artikel lebih lanjut tentangnya atau artikel keren lain dari Ayyadana Akbar.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]