Rayakan Epic Sale, Kini Borderlands 3 Gratis di Epic Games Store

Borderlands 3 Gratis Di Epic Games Store

Borderlands 3 Gratis Di Epic Games Store

Event Epic Mega Sale akhirnya telah resmi digelar oleh Epic Game Store. Di samping diskon, storefront milik Tim Sweeney ini juga dikenal rajin menghibahi para penggunanya dengan satu game berbayar yang sengaja khusus mereka gratiskan di setiap minggu. Menyambut semarak Epic Mega Sale, Epic telah menyediakan game AAA Borderlands 3 gratis pada minggu ini.

Borderlands 3 Gratis, Game Looter Shooter dengan Humor yang “Anarkis”

Gratisnya game Borderlands 3 sendiri di sana nampak membawa sebuah suasana yang cukup spesial. Mengingat statusnya adalah game AAA yang dirilis dalam waktu yang lumayan terkini, yaitu 2019. Sejumlah seri prekuelnya seperti Borderlands 2 dan Borderlands: The Pre-sequel juga sempat masuk sebagai kumpulan game yang pernah Epic Gratiskan sebelumnya.

Bila kalian belum mendengar atau memainkan seri Borderlands, khususnya Borderlands 3, ini adalah game looter shooter FPS andalan dari Gearbox Software yang sangat dikenal atas setting di dunia fantasi sci-fi dan unsur humornya yang cenderung slapstick (keras) maupun penuh dengan pesan-pesan satir.

Selain dari hal tersebut, Borderlands juga paling sering diingat sebagai game yang mampu menawarkan berjuta-juta variasi senjata api dari kumpulan lootnya yang cukup acak, serta isi gameplaynya yang bisa dimainkan oleh 4 pemain bersamaan secara co-op.

Jangan Lupa Pula dengan Event Epic Mega Sale

Seperti biasa, Borderlands 3 gratis hanya dalam kurun waktu seminggu. Epic pun nampak masih menyimpan kejutan. Mereka sengaja merahasiakan game yang akan digratiskan pada minggu depan. Bisa jadi di minggu selanjutnya, ada lagi game AAA lain yang juga mungkin bisa kamu klaim dan mainkan secara cuma-cuma.

Sementara itu, event promosi Epic Mega Sale dari Epic Games Store juga bakal masih terus berlangsung mulai dari tanggal 19 Mei kemarin sampai terakhir 16 Juni 2022. Di Event promosi tersebut, kamu bisa mendapatkan kupon diskon -25% yang bisa diaplikasikan untuk game-game yang harga finalnya (baik yang didiskon maupun tidak) berada di atas Rp. 209.999.

Game Borderlands 3 sendiri langsung bisa kalian klaim secara gratis di Epic Games Store lewat link berikut ini.


Baca pula informasi lain terkait Borderlands, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version