Borderlands 3 Gratiskan Upgrade Bagi Player Konsol, Catat Tanggalnya!

in
Borderlands 3
Borderlands 3

Sejak PS5 dan Xbox Series X/S Dikonfirmasi Rilis, pastinya penggemar game FPS Role Play sudah mendengar Kabar bahwa Borderlands 3 akan menyajikan Upgrade Gratis bagi para pemain di konsol sebelumnya, yaitu PS4 dan Xbox One.

Seperti yang telah dijanjikan oleh Gearbox Software sebelumnya, yakni Borderlands 3 di konsol Next-Gen ini akan disajikan beberapa fitur baru untuk memanjakan Pemainnya melalui beberapa dukungan, yaitu dengan hadirnya dukungan 4K 60FPS untuk Single Player dan Online Co-op walaupun sepertinya fitur tersebut mungkin tidak bisa digunakan untuk mode split screen. Akan tetapi, untuk mode split screen kini pemain bisa menggunakan fitur 3-4 player split screen.

 

 


Gearbox Software menambahkan juga fitur vertical Split Screen yang dimana untuk fitur yang satu ini juga dapat dimainkan di konsol sebelumnya yaitu PS4 dan Xbox One, yang berarti fitur tersebut akan disajikan kepada 2 generasi konsol.

Kabarnya, Semua DLC termasuk Save Files Borderlands 3 dari konsol sebelumnya, bisa di pindahkan ke Konsol Next-Gen sesuai Platformnya masing-masing.

Pemain yang telah membeli Borderlands 3 Versi Xbox One bisa mendapatkan fitur lengkap tersebut di Xbox Series X/S pada tanggal 10 November, sedangkan untuk Pemain yang telah membeli Borderlands 3 di Playstation, akan mendapatkan fitur lengkap tersebut di PS5 pada tanggal 12 November.
Walaupun begitu, para pemain diluar Amerika Utara, Korea Selatan, New Zealand dan Australia harus sedikit bersabar karena akan Rilis pada tanggal 19 November.


Yuda Sanjaya

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.