Borderlands 3 Hadir Untuk Versi Next-Gen Dengan Berbagai Fitur Tambahan Baru

in , ,

Salah satu game first-person-shooter yang menjadi favorit banyak gamers Borderlands 3 mengkonfirmasi kehadirannya untuk konsol next-gen. Game yang merupakan seri ketiga dari franchise game Borderlands tersebut siap hadir dengan membawa berbagai perubahan di versi next-gennya.

Diumumkan melalui gelaran PAX Online, Gearbox selaku pengembang mengkonfirmasi bahwa Borderlands 3 siap hadir untuk konsol next-gen Playstation 5 dan Xbox Series X. Nantinya, Borderlands 3 akan mendapatkan berbagai fitur tambahan baru seperti cross-play, coop splitscreen hingga 4 pemain, dan dukungan 4K 60 FPS untuk versi next-gennya tersebut.

Masih belum terdapat detail jelas terkait tanggal perilisan pasti serta detail dari versi next-gen game tersebut. Namun, Gearbox menambahkan bahwa mereka telah berencana untuk menghadirkan versi next-gennya di tahun 2021 mendatang dan bisa diklaim secara gratis bagi gamers yang sebelumnya telah memiliki Borderlands 3 di konsol current-gen.

Borderlands 3 memang berhasil menjadi salah satu game favorit gamers. Dirilis pada tahun 2019 lalu, game tersebut berhasil menghadirkan game first-person-shooter ala Borderlands dengan mekanisme gameplay serta grafis yang lebih inovatif dari seri sebelumnya. Sebelumnya, Borderlands 3 juga telah merilis DLC baru yang membawa berbagai hal menarik dan baru kedalam gamenya sebagai bentuk penyegaran baru terhadap para gamers penggemar seri game tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.