Borderlands 3 Hadirkan Mode Mirip Battle Royale di Season Pass ke-2

WCCFborderlands342

Beberapa minggu lalu, Gearbox Software telah mengumumkan Borderlands 3 di Xbox Series X dan Playstation 5. Banyak sekali perubahan dan fitur tambahan dibandingkan seri sebelumnya, yaitu borderlands 2. Hingga saat ini, Gearbox Software masih terus menambahkan fitur-fitur menarik melalui DLC-nya

Kini, Borderlands 3 hadirkan mode game bernama “Arms Race” pada Season Pass 2. Mode “Arms Race” ini  bisa dibilang sangat mirip battle royale, hanya saja ada beberapa perbedaan dalam segi gameplay.

Dalam mode ini, pemain akan bermain dalam sebuah tim yang berisi 1-4 Vault Hunters. Tim itu akan terjun disebuah map bersalju di Pandora dan melawan musuh-musuh AI. Saat permainan berjalan, akan ada badai bernama Murdercane yang menyusut dan akan berakhir di sebuah titik. Di titik akhir itulah mereka akan menghadapi sesosok boss. 

Perbedaan-nya dengan battle royale yaitu musuh yang digunakan merupakan AI ciri khas borderlands. Sedangkan persamaan mencoloknya yakni 1 tim yang akan menghadapi musuh hingga ada suatu paksaan untuk dipertemukan di satu titik akhir. Tidak ketinggalan, pemain tidak akan diperlengkapi dengan senjata pada saat permainan dimulai.

Mungkin pihak Gearbox tidak ingin menghilangkan cirikhas utama dari game Borderlands itu sendiri. Tak seperti battle royale yang kompetitif dan PvP, mode game ini akan tetap menggunakan konsep co-op. Hal itu juga didasari karena game ini bergenre Action RPG yang menggunakan sudut pandang game FPS.

Bagaimana menurut kalian? Berminat kah membeli DLC tersebut? Tulis jawaban kalian di kolom komentar!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game atau artikel keren lainnya dari Yuda Sanjaya. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

 

 

 

Exit mobile version