Borderlands 3 Segera Dapatkan Season Pass Keduanya di Bulan Depan!

in , , ,

Para penggemar game Borderlands 3 sepertinya akan begitu senang mendengar kabar yang satu ini, dimana game bergenre first-person shooter tersebut telah dikonfirmasi akan segera kedatangan update season pass baru.

Dikonfirmasi melalui akun Twitter Borderlands, Gearbox selaku pengembang mengumumkan bahwa update season pass tersebut akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama diberi judul dengan Designer’s Cut yang direncanakan akan hadir pada 10 November mendatang, dimana tanggal tersebut secara kebetulan bertepatan dengan perilisan konsol next-gen.

Sementara untuk bagian kedua diberi nama Director’s Cut yang masih belum ada tanggal pasti akan perilisannya, namun direncanakan baru hadir pada 2021 mendatang. Update season pass tersebut nantinya akan menghadirkan mode baru bernama Arms Race dan akan menghadirkan tambahan Skill Tree baru untuk semua karakter dari Borderlands 3.

Selain dari itu, masih belum terdapat detail jelas terkait update yang akan menjadi season pass kedua dari Borderlands 3 tersebut. Namun, Gearbox mengatakan bahwa detail-detail lebih lanjut akan dirilis seiring mendekati waktu perilisan update tersebut di November mendatang. Terlepas dari hal tersebut, Gearbox baru saja mengkonfirmasi bahwa Borderlands 3 akan turut hadir juga di konsol next-gen dengan upgrade gratis bagi pemilik gamenya di current-gen.


Editor: Andy Julianto

Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.