Borderlands 3 Sudah Bisa Dimainkan Sekarang Juga

borderlands 3 special editions pre order bonus 1165676 1280x0
Mainkan gamenya sekarang juga.

Kental dengan humor nyeleneh dan absurd, itulah kalimat yang bisa menggambarkan Borderlands 3. Game looter shooter yang telah dikembangkan selama lima tahun ini miliki mekanisme shooter terbaik di kelasnya. Meski sempat alami drama berkat review code yang dikirimkan ke media merupakan versi work in progress. Namun kini kamu yang telah lama menunggunya bisa menikmati gamenya sekarang juga.

https://www.youtube.com/watch?v=Av5Eyx3bGtM


2K dan Gearbox Software baru saja mengumumkan bahwa Borderlands 3 saat ini sudah dirilis dan bisa dimainkan sekarang juga baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa menjadi Vault Hunter sesuai gaya bermainmu sendiri bersama teman-temanmu dan menjelajahi dunia baru seri Borderlands yang sangat unik dalam coop mode baik secara online maupun offline split-screen.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu tak perlu khawatir akan tidak kebagian loot atau overpower karena level terlalu tinggi. Karena Gearbox telah terapkan sistem level sync dan loot instancing. Mungkinkanmu untuk memiliki lootmu sendiri, tanpa perlu takut drop senjata terkuatmu jatuh ke tangan temanmu.

Borderlands 3 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita terkait gamenya melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version