Borderlands: The Handsome Collection Akan Dapatkan Update 4K

Borderlands Handsome Collection

Melalui PAX East 2019 yang tengah berlangsung semenjak kemarin, Gearbox Software akhirnya telah mengungkapkan kehadiran Borderlands 3, dan hal ini tentunya berhasil melepaskan ‘dahaga’ para fans yang telah lama menunggu kelanjutan game looter shooter nyentrik tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman Borderlands 3, Gearbox Software juga akan berikan update berupa peningkatan grafis dan resolusi 4K untuk Borderlands: The Handsome Collection aka bundle game Borderlands yang berisi game Borderlands 2 dan Borderlands: The Pre-Sequel, termasuk bu.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Tidak hanya Borderlands: The Handsome Collection, Borderlands: Game of the Year Edition  juga akan dapatkan versi remasternya. Dilansir dari Game Rant, versi remaster Borderlands pertama tersebut tidak hanya akan dapatkan peningkatan grafis, tetapi juga dapatkan peningkatan gameplay.

Update 4K untuk Borderlands: The Handsome Collection akan hadir gratis pada tanggal 3 April 2019 mendatang. Kamu bisa langsung kunjungi halaman Steam untuk detail lebih lanjut dan dapatkan diskon hingga 94%.


Borderlands: The Handsome Collection bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Borderlands atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version