Borderlands the Handsome Collection akan Jadi Game Gratis Epic Selanjutnya

borderlands the handsome
Ya, mereka mengkonfirmasikannya sendiri.

Epic Games Store menjadi perbincangan selama beberapa hari terakhir. Hal ini karena mereka untuk pertamakalinya gratiskan Grand Theft Auto V selama beberapa hari untuk diklaim permanen. Sejak saat itu, berbagai rumor dan bocoran sempat mengemuka di internet. Bahwa mereka akan kembali gratiskan game AAA baru yang salah satunya adalah Civilization VI dan Borderlands. Menariknya, satu dari game tersebut menjadi kenyataan karena developer Unreal Engine tersebut pada akhirnya mengamininya. Kini sepertinya rumor yang sempat mengemuka tersebut kembali menjadi nyata.

Epic Games sendiri secara tak sengaja (atau mungkin disengaja?) membocorkan bahwa game gratis mereka selanjutnya di Epic Games Store adalah Borderlands The Handsome Collection. Paket ini berisi seri kedua gamenya namun dengan DLC super lengkap dan iterasi prekuel gamenya. Sayangnya, bocoran yang mereka posting di Twitter tersebut langsung dihapus.

Beruntungnya, seorang user Twitter yang selalu obrolkan bagaimana bocoran dan rumor yang ada di industri game, Wario64 sekali lagi berhasil merekamnya. Seperti yang bisa kamu tonton di atas, sebuah video di mana Epic Games umumkan Borderlands The Handsome Collection mengkonfirmasikan bahwa rumor yang selama ini tersebar di internet adalah benar adanya.

Jika sudah begini, kita hanya tinggal menunggu waktu sampai Epic Games mengumumkannya secara resmi nanti malam.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version