Boreal Tenebrae, Game Horror dengan Grafis PS 1 Tuju Steam!

Screenshot 80

Screenshot 80

Ada kabar baik nih untuk kalian penikmat game horror, karena baru – baru ini pengembang game Snot Bubble Production, baru – baru ini merilis sebuah game horror baru yang cukup unik dan menarik bernama Boreal Tenebrae.


Boreal Tenebrae memberikan sebuah feel nostalgia dari game – game lawas karena Snot Bubble Production mengambil inspirasi gameplay dari game – game horror PS 1. Pemain akan memainkan beragam karakter dengan karakter utama Bree, yang sedang mencari adiknya, bersamaan dengan itu ia akan mengungkap kenapa kota yang ditinggalnya berubah menjadi kota horror tempat orang – orang menjadi monster.

Visual PS1 yang diberikan tidak hanya menambah efek horror yang ada, namun juga untuk menambahkan efek nostalgia kepada para pemainnya. Pemain akan menggunakan otak mereka untuk mencari beragam symbol dan solusi untuk puzzle yang ada di dalam game horror ini

Nah, tentunya jika kalian tertarik dengan game Boreal Tenebrae ini, kalian bisa segera mendownload dan mencoba memainkannya di Steam dengan harga Rp.24.000,-.!


Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lainnya mengenai game – game horror!

Exit mobile version