Born of Bread Jadi Game Paper Mario Versi PC

in ,
Born Of Bread
Demonya sudah bisa kamu mainkan sekarang juga.

Paper Mario bukan menjadi nama yang tak asing bagi para penggemarnya. Game spin-off Super Mario dengan genre RPG adventure ini tunjukkan bagaimana petualangan Mario dengan karakter kertas yang lucu dan unik untuk menyelamatkan dunia.

Sayangnya keterbatasan platform yang membuat Paper Mario hanya tersedia di console Nintendo saja menjadikan player yang menginginkannya di platform lain tidak bisa mendapatkannya sama sekali.

Untuk menjawab keinginan tersebut, WildArts Studio mencoba merealisasikannya dengan game terbarunya yang saat ini masih mereka kembangkan berjudul Born of Bread. Game 2.5D Adventure ini akan mengangkat tampilan visual yang sama persis dengan Paper Mario.

Born of Bread mungkinkan player untuk mengeksplorasi beberapa wilayah di dunia yang penuh dengan misteri. Beberapa musuh akan memiliki kelemahan dan kekuatannya sendiri. Mengalahkannya akan memberikan player sebuah bonus bernama Will Point.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan kapan Born of Bread akan dirilis di pasaran. Namun player bisa langsung mencoba demonya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Born of Bread atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).