Bos Besar Apple Tiba di Indonesia, Pamer Makan Sate Ayam!

Tim Cook, bos besar Apple tiba di Indonesia dan menciptakan hype di kalangan penggemar dan pengguna produk Apple di negeri ini. Kabar tersebut kini menjadi perbincangan hangat di media sosial dan berbagai platform digital lainnya, karena ia langsung memamerkan foto ketika sedang makan sate ayam.

Bos Besar Apple Tiba di Indonesia, Langsung Makan Sate Ayam!

Foto Tim Cook dan Sofyan Pratama saat makan sate ayam di Jakarta

Perjalanan bisnis bos besar Apple ke Indonesia tampaknya tidak melulu soal urusan kerja dan membahas teknologi. Salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah ketika Tim Cook memutuskan untuk makan sate ayam di Jakarta, bersama dengan seorang fotografer iPhone lokal, Sofyan Pratama.

Hal tersebut kami ketahui dari cuitan Tim Cook baru-baru ini, di mana ia memamerkan sebuah foto di mana ia sedang memakan sate ayam, sebelum memulai aktivitasnya di Indonesia keesokan harinya.

Kunjungan ke Indonesia untuk membahas bermacam potensi?

Dalam cuitan tersebut, ia juga menulis bahwa ia tak sabar untuk bertemu dengan orang-orang kreatif dari Indonesia, baik itu perseorangan dan komunitas, beserta dengan para pengembang yang turut andil meramaikan ekosistem Apple.

Apakah Bakal Ada Kejutan untuk Indonesia?

Gambaran Apple Store resmi yang jadi mimpi fans Apple Indonesia

Kehadiran bos besar Apple, Tim Cook di Indonesia pada 16 April 2024 silam, memang langsung membuat heboh komunitas tanah air. Banyak netizen berasumsi bahwa bos besar Apple tengah mempersiapkan kejutan untuk Indonesia, dan salah satu yang paling diantisipasi adalah Apple Store resmi.

Setelah kami teliti lebih lanjut, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi, jelaskan bahwa Tim Cook dan perwakilannya dari perusahaan Apple akan bertemu dengan pemerintah, bahkan akan menemui presiden Joko Widodo guna membahas peluang investasi di Indonesia.

Disebut di antaranya adalah terkait pengembangan talenta digital tanah air, lalui Apple Developer Academy, yang dikatakan bakal dibuka pada empat tempat, yakni BSD, Bali, Surabaya, dan Batam.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version