Bos CD Projekt Red: Stabilitas Cyberpunk 2077 Kini Sudah Sangat “Memuaskan”

Cd Projekt Red Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 memiliki catatan sejarah yang tidak menyenangkan dalam dunia industri game. Banyaknya bug dan masalah internal selama pengembangan game memberikan banyak respon negatif dari para gamer. Saat ini, developer CD Projekt Red mengatakan bahwa game Cyberpunk 2077 sudah “membaik” dari sebelumnya.

Game Cyberpunk 2077 Sudah Mencapai Level “Memuaskan”

Informasi ini berasal dari Ketua Dewan Pengelola CD Projekt Red, yaitu Adam Kicinski melalui TVN24. Pada acara tersebut, Kicinski mengatakan bahwa saat ini game Cyberpunk 2077 sudah mencapai level “memuaskan” dalam segi stabilitas dari sebelumnya.

Ini menjadi pertanda berita baik untuk para gamer yang telah membeli game ini dan menantinya sejak pertama kali diumumkan.

Pernyataan Resmi Adam Kicinski

Bos CD Projekt Red: Stabilitas Cyberpunk 2077 Kini Sudah Sangat "Memuaskan" 3

Kicinski mengatakan bahwa para anggota tim telah melakukan kerja keras untuk memperbaiki masalah seperti bug dan glitch yang banyak dialami pada game Cyberpunk 2077 saat pertama kali rilis. Berikut ini adalah pernyatan Adam Kicinski yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Kami sudah mencapai level memuaskan dalam stablitas pada game. Kami juga sudah bekerja dengan efisiensi secara keseluruhan dimana kami senang dengan hasilnya. Tentu saja kami juga menghilangkan bug dan glitch dan akan terus dilakukan ke depannya.

Seiring waktu berjalan, kami akan memperkenalkan peningkatan pada sistem umum yang menjadi perhatian oleh para pemain.

Cyberpunk 2077 Resmi Kembali di Playstation Store

Beberapa waktu yang lalu, CD Projekt Red memutuskan Cyberpunk 2077 terpaksa ditarik dari peredaran pada Playstation Store. Hal ini dikarenakan banyaknya masalah dan respon negatif dari para pemain. Sejak ditariknya game ini, Cyberpunk 2077 kini telah kembali di Playstation Store.

Pengumuman tersebut diumumkan pada akun sosial media resmi Twitter Cyberpunk 2077 yang bisa kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Cyberpunk 2077 sudah kembali di Playstation Store. Kalian bisa memainkan game-nya di Playstation 4 Pro dan Playstation 5. Sebagai tambahan, akan ada upgrade next gen gratis untuk para pengguna versi PS4 Cyberpunk 2077 yang akan berlangsung pada pertengahan kedua tahun 2021..

Itulah informasi mengenai CD Projekt Red yang mengatakan bahwa game Cyberpunk 2077 sudah mencapai level “memuaskan”. Apakah game ini sekarang memang benar-benar “memuaskan” sesuai dengan apa yang mereka katakan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cyberpunk 2077, CD Projekt Red atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version