Bos Gearbox Klaim Jumlah Pemain Borderlands 3 versi PC Lebih Tinggi dari Seri Sebelumnya

in ,

Layaknya game eksklusif Epic Games Store lainnya, Borderlands 3 menuai kritik keras dari gamer PC. Aksi dari CEO Gearbox – Randy Pitchford yang terus mendukung Epic Games dan memusuhi Valve menambah kontroversi akan perilisan versi PC dari game.

Pada 13 September silam, Borderlands 3 akhirnya dirilis. Menurut klaim dari sang CEO, perilisan game ketiga ini begitu sukses di PC hingga jumlah pemain lebih tinggi dibandingkan perilisan kedua game pertama di Steam.

Berdasarkan data Steamcharts, jumlah pemain tertinggi dari Borderlands 2 ialah 123.596 pemain, apabila klaim Randy Pitchford benar-benar tepat maka perilisan Borderlands 3 di Epic Game Store mencapai angka kurang lebih 247.000 pemain.

Melihat Epic Games Store tidak tunjukan data jumlah pemain mau itu dari developer ataupun pihak ketiga, sulit untuk mengkonfirmasi kebenaran klaim Pitchford. Apabila benar, maka jumlah pemain Epic Games Store tidaklah seburuk yang diekspektasi penggemar Steam.


Baca pula informasi lain terkait Borderlands, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.